افريتماالاسلام: Rindu kemarin

Selasa, 28 Februari 2012

Rindu kemarin

ehmm ehmm...
Hari udah malam, jam menunjukkan pukul 00.13 WIB, namun indra pemberian tuhan yang sangat berharga ini belum mau menghentikan aktifitasnya.Jadi...daripada hunting hal-hal yang kurang bermanfaat lebih baik posting sesuatu yang agak lebay gitu....
Kebetulan blog ini tempat curahan hati saya, jadi pada malam hari ini saya akan menjelaskan kepada bapak-bapak, saudara-saudara, dst lah udah tentang isi hati saja pada tengah malam ini.
Kita mulai dari kerinduan akan kemarin.(gak jelas banget)
genap 6 bulan di kota Singkawang, kota amoy, kota wisata membuat suasana jadi berubah.Memang waktu itu bisa mengubah pandangan yah.Tadinya saya menganggap kota ini indah (memang indah), namun seiring berjalannya waktu kota ini serasa kota sempit yang membuat diafragma sulit untuk berkontraksi kemudian menyulitkan  paru-paru untuk mengembang dan menyebabkan tekanan intrapleura dan intra alveoli menjadi sulit untuk menurun sehingga mengakibatkan udara gak bisa masuk ke paru-paru saya (mentang2 mhasiswa perawat haha) dan saya pun bosan di sini.Itulah penjelasan singkat saudara-saudara.....
Kadang terlintas di otak saya akan indahnya hari-hari sebelum 6 bulan itu.Misalnya, rindu kegiatan malam bareng si bolang asrama, rindu ketawa ngakak sama Sekura Boy Community juga rindu masa-masa SMA tentunya.Berdasarkan uraian diatas dapat kita jabarkan lagi menjadi:
Bolang Asrama
  • Untuk para bolang asrama pelajar dan mahasiswa merabuan, saya ucapkan terima kasih atas semuanya.Selama saya menetap di tempat yang saya anggap surga dunia itu mungkin terdapat kesalahan, khilaf (beda atau sama ya??), jadi mohon dimaafkan dan diikhlaskan.Selama 6 bulan bahkan lebih sya menyimpan hasrat dan keinginan yang belum kesampaian sampai sekarang.Apa itu?? gue pengen gila-gilaan bareng lu lu pade terutama gila-gilaan di studio.Ya kayak doeloe-doeloe gitu la...hahahaa.Tapi berhubung lulu pade sibuk sama urusan masing-masing jadi semuanya gak kesampaian.(kok berubah jadi jakarte sih??)

Sekura Boy Community
  • Untuk personil Sekura Boy Community (YAumil, Mustafa, Aan, HAbibi), kapan ya kita bisa kumpul lagi? kayaknye makin lama kite sah makin sebok, masing-masing dengan urusan e, tak bise agek goreng sukun, tak bise agek mandi di sungai kapuas, tak bise agek "bejukong", tak bise agek goreng ubi de el el.Kapan-kapan kite bikin acare besar ye sob, kite undang semue orang di KalBar untuk ngerayekan e.


XII IPA
  • Buat teman-teman SMA gue, "tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah".Memang betol tu kate-kate.Ketawa di sekolah tu bede dengan ketawa sekarang.Yang pasti sih saye rindu nyakat si AGHOST.Tapi ade rindu e gag sih...Untuk saat ini saya merindukan kak Ira dan kak Ria yang selalu ada buat kami disaat kami kelaparan dan kurang makan.Terima kasih kakak-kakak yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung dan rajin buka facebook.hahahahah ape hubungannye...Mungkin itu saja dulu....
Masa lalu memang hanya dapat dijadikan sejarah hidup kita, namun sadarilah masa lalu juga dapat menjadi kitab yang dapat mengajari kita tentang arti kehidupan dan arti perubahan kearah yang lebih baik.Saya Apriatma Eksfira mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kehidupan saya sejak saya lahir hingga menjadi setua ini, terutama ucapan terima kasih kepada kedua orang tua saya.
Sekian dan terima kasih.
Wabillahitaufikwalhidayah wassalamua'laikum warahmatullahi wabarakatuh.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar anda