افريتماالاسلام: Dibalik nama "Apriatma Eksfira"

Sabtu, 04 Februari 2012

Dibalik nama "Apriatma Eksfira"

Ada apa dibalik nama APRIATMA EKSFIRA????
Namaku lengkapku Aan Priatma.sebenarnya dari dulu aku tak suke dg name itu, ngape pula’???
Ngape la?????
Liat la tu, name AAN tu pake Huruf “A” di awalnye, ad 2 buti’ agk.Jd klo absen tu pasti yang pertame name aku.Pkoknye yang pke alfabet tu pasti aku yang pertame.
Kemaren aku pernah mau ganti cuman itukan pemberiaan dari ortu jadi harus dihormati.
Tol tak????
Aku pernah ganti name panggilan jadi “AANK”, tapi tak ade yang manggel aank.Berubah agk jadi AAN.
Susah ya ganti name klo ud tue t…(tue dari mane???)
hehehe
Gmane y biar bise ganti name???
skarang aku cobe nyuroh budag2 manggel aku APRI karena mmang itu name aku.Tapi dame jak, maseh banyak yang manggel AAN.
Ade yang SMS, dy bilang “An bs jemput aku ndak??”
Jangankan aku jemput, nag blas smsnye jak ndag mao’.
Trus bsoknye die sms agk, “An ke rumah la…”
Simpel je, aku balas jak “apri”, itu je…habis tu langsung die sms “Apri, bsik bs antar aku ndak??”
Hahahaha
jadi da ganti name jadi APRIATMA
OIE….
Ngape pula’ ade EKSFIRA tu????
Sbenarnye itu rahasie, biar yang ud tau nebak-nebak je….
Tapi tak ape la, aku kasi petunjuk.Itu sebenarnye name orang tapi aku singkat.
Ya begitulah cerite iseng tentang name APRIATMA EKSFIRA.
Note:
Iseng agk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar anda