افريتماالاسلام: Hidupku juga kamu

Sabtu, 04 Februari 2012

Hidupku juga kamu

Sayang…..
Kamu tau aku???
Saat-saat indahku yang berlalu
Kenangan-kenangan yang tak mungkin bisa ku hilangkan dari benakku
Semua itu adalah bukti bahwa “AKU SAYANG KAMU”
Awalnya aku mengira hanyalah mainan anak-anak
Tapi ketulusanmu menbuat diriku sadar akan ketulusan semua ini
Cintamu……
Sayangmu…..
Semua yang kau berikan tanpa kuminta
Semua yang kau sia-siakan hanya demi aku
Sayang….
Setelah semua yang terlewatkan
Ku tak ingin semuanya pergi dan tinggal kenangan
Aku tidak berharap banyak
Aku hanya berharap kita dapat bersama
Sayang……
Dibalik semua kesenangan dari kenangan itu
Juga banyak air mata yang mengalir di pipimu
Ku tak ingin semua itu terulang
Jadikanlah semuanya bukti akan ketulusan CINTA ku untukmu
-4 17 4-
By Apriatma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar anda